MEDIA KULIAH ONLINE VIA INTERNET

MEDIA KULIAH ONLINE VIA INTERNET BERSAMA IRWIN ANANTA

Dialog cinta akhwat HTI, Sekedar parody pemikiran..!

ikhwan : ukhti aku mencintaimu

akhwat HTI : maaf gak bisa terima

ikhwan : kenapa

akhwat HTI : maaf abang menyatakan cintanya bru sendirian..jadi cinta abang masih ahad

ikhwan : bukankah ukhti tahu saya orang yang jujur

akhwat HTI : ya saya tahu antum orang yang jujur

ikhwan : kalau saya bilang di dompet saya ada duit 50 rb ukhti percaya ?

akhwat HTI : iya percaya

ikhwan : terus kenapa kalau saya nyatakan cinta ukhti tidak percaya?

akhwat HTI : karena cinta perkara ghaib…saya gak terima kabar dari satu orang

ikhwan : terus apa yang harus saya lakukan agar ukhti percaya

akhwat HTI : kabarkan ke seluruh dunia agar cinta abang jadi cinta yang mutawatir

ikhwan : lah ukhti kenapa kl aku bilang di dompet ada duit sekian ukhti percaya kalau cinta abang gak percaya

ukhti HTI : kl masalah duit itu perkara yang masuk akal, jadi saya bisa terima…tapi kalau cinta itu perkara ghaib..tidak bisa diterima dari satu orang

ikhwan : tapi saya bukan orang gila ukhti..masa cinta yang suci ini hrus di sebar di masyarakat ?

ukhti HTI : yah biar jadi mutawatir bang..jadi aku percaya cinta abang kalau udah mutawatir ;))

akhirnya si ikhwan bercerita kesana kemari bahwa ia mencintai si ukhti itu..sampai orang-orang mengatakan gila

kemudian Ukhti itu mendatangi ikhwan tsb dan berkata : aku percaya cinta abang

tetapi ada orang menyela : ukhti orang itu sudah gila

ukhti : gpp tapi dia mengabarkan kepada orang banyak…jadi sanadnya banyak walaupun semuanya dhaif bisa jadi hasan

seseorang itu lagi berucap : apakah ukhti mau menerima dia sedangkan dia gila ? dan aku bersaksi sebagai seorang dokter jiwa mengetahui dia gila ..

ukhti itu berucap : maaf bapak baru satu orang..jadi ucapan bapak saya tolak

walaupun bapak seorang saksi yang ahli tetap saya tolak

saya ambil perkataan orang banyak walaupun pada lemah kedudukannya

begitulah akhir pilihan hidupny .karena dia gak mempercayai kabar dari satu orang..walau dari orang yang semestinya dia sendiri harus mempercayainya…!

Sumber : Bragazoel

Iklan

18 Februari, 2009 - Posted by | Dialog cinta akhwat HTI, Sekedar parody pemikiran..!

11 Komentar »

  1. hmm…maksud jahat dari tulisan diatas sangat jelas. kontak saya di 081 321 939090

    qt diskusi…!!!!!!!!!

    Komentar oleh Gungun | 22 Juli, 2009

  2. hihi…
    ada2 aja..

    jadi inget kajian oleh ustad. Badrusalam pas dauroh Rodja’ kemarin…

    Komentar oleh aish | 4 Januari, 2010

  3. hehehe…
    kyanya pengalaman pak irwin nembak akhwat HTI..lucu jga…rapi kabar dari dokternya blom sampe kesaya pak…hehe

    Komentar oleh ucup | 6 Januari, 2010

  4. smg Allah mengampuni kebodhan anda.

    Komentar oleh umam | 25 April, 2010

  5. hmmm…akhwat HTI..???
    ada teman ana ikhwan keluar dari HTI…
    istrinya yg masih di HTI ..susah di ajak berhubungan suami istri…krn tidak lagi menghargai suaminya yang ukan lagi seorang aktivis HTI….
    di jatinangor…asli…

    ah demi ALLAH saya benci kesesata HTI…

    Komentar oleh abu farraas | 12 Mei, 2010

  6. sok tau ilmu hadist….kerjaan suka nonton porno…
    ah parah ….wallahi ga pantes ilmu hadist dijadikan guyonan..!!

    wallahi ikhwan-ikhwan HT se angkatan ana…(dulu sewaktu ana belum toat dari HTI)…banyak suka nonton porno…halal katanya….wallahi…wallahi..ana saksinya…

    Komentar oleh abu farraas | 12 Mei, 2010

  7. asww.

    aNA DARI HAROKAH LAIN tapi calon istriku akhwat HTI habis baca ini aku jadi bingung nih…?? masa
    HTI sesat…??? apanya??
    Mohon dijawab dan disertai bukti2 di lapangan krn ini penting bagiku kelak dari pada nnti stlh rmh tangga debat kusir tiap hari… syukroon.

    Komentar oleh aan abdillah | 26 September, 2010

  8. Alhamdulillah jika antum dimudahkan jodohnya, maka segeralah menikahinya, antum perdalam ilmu agama dgn manhaj yg haq yakni manhaj salafusholeh dan di ajarkan ke istri antum kelak karena laki-laki itu pemimpin atas kaum wanita.., soal HTI langkah pertama antum mesti berilmu, paham meyakini dahulu soal kekeliruan nya setelah mantap dengan itu baru antum bisa menyampaikan ke istri antum kelak dgn ilmu dan hikmah dan itu semua butuh proses.., sdang manhaj Ahlusunnah wal jamaah tidak tegesa-gesa memvonis si fulan sesat, kafir dan sebagainya kecuali telah tegak hujjah, dalam keadaan sadar atau sengaja, tdk ada penghalang utk di vonis demikian dan intinya hrus terpenuhi syarat2nya, tidak lah serta merta langsng sama vonis yg di jatuhkan kepada suatu kelompok atau perbuatan dgn individu yg melakukan perbuatan sedemikian.., tidak sedikit saudara-saudara kita yg mengasosiasikan diri dngan suatu kelompok yg di vonis sesat disebabkan ada nya syubhat dlm pemahaman yg menyebabka dia belum mengerti atau tidak menutup kemungkinan justru pada poin2 menyimpang yg di anut kelompoknya justru bukanlah merupakan keyakinan dari pengikut nya secara individu sedang kebersamaan dia dng kelompok tersebut lebih kepada asosiasi kelompok saja jadi hal sedemikian tentu mesti di bahas melalui suatu proses dgn istri antum kelak dgn hikmah dan sabar tentu saja.. Wallahul Musta’an, soal HTI silahkan baca artikel ini: http://www.asysyariah.com/print.php?id_online=287

    Komentar oleh Irwin Ananta | 4 Oktober, 2010

  9. ketaauan banget,,,bahwasannya smua di ukur pada akal

    Komentar oleh sholichah | 3 Juli, 2011

  10. he abu farras jelek
    lo kalo gak tau hti jgn ngomong hti ya
    seumpama cerita lo i2 bener tapi hti tetap bauk niatnya,ingin agar perintah tuhan yang lo sembah dikerjain aja

    kalo ngomong ht sesat dll hanya karna satu anggotanya yang berbuat jelek, ngapain lo gak sekalian ngatain islam itu sesat bukankah terlalu banyak orang yang mengaku islam tapi perbuatanya itu lebih buruk dari kambing peliharaan gue.
    makanya lo ngomong dipikir ingat setiap kata yang keluar pasti ada pertanggung jawabanya nanti,cepet tobat masuk neraka mampus loh pake’ mmfitnah ht yg nggak2

    Komentar oleh sabto hutomo | 14 Oktober, 2011

  11. ada blog bagus namanya mantanht. baarkallohu fiikum

    Komentar oleh bendung hti | 21 Maret, 2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: